16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

WL Peduli, 12 Ribu Paket Disalurkan Buat Warga Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Akibat meluasnya wabah Virus Corona (Covid-19), seluruh masyarakat mengalami dampak dari Pandemi ini, termasuk juga para Wartawan atau dikenal Kuli Tinta.

Melihat hal itu, Anggota DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut SE, menunjukkan kepeduliannya terhadap pewarta yang melakukan tugas peliputan di Kota Tomohon. Dengan memberikan bantuan sosial pangan berupa bahan pokok, yang diserahkan bertempat di kediamannya bilangan Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah. Senin (18/05/2020).

Lumentut yang dikenal sosial pada kesempatan itu mengatakan, Wartawan juga merupakan warga yang terdampak akibat sebaran Covid ini, jangan dilihat dari isi namun dari manfaatnya dalam keadaan pandemi ini

“Saya minta kepada rekan-rekan wartawan untuk menjaga kesehatan apabila melakukan peliputan,” ucap Lumentut, saat diwawancarai para jurnalis.

Lanjutnya saat ditanya sudah berapa banyak pemberian bantuan sosial yang telah rasahkan oleh masyarakat Kota Tomohon, Lumentut menjelaskan sesuai data sampai hari ini bantuan dalam rangka Covid-19 yang di salurkan di Kota sebanyak 12 ribu paket bantuan didalamnya (Sembako, APD dan Masker) sudah tersalurkan diseluruh kelurahan yang ada, ini dalam rangka kepeduliannya sebagai anggota DPRD mewakili Dapil Tomohon.

“Semoga bantuan yang saya berikan ini, dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19 ini. Berharap masyarakat dapat mengikuti himbauan dari pemerintah dan maklumat Kapolri, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona.” ajak Lumentut.

Ia menghimbau, agar semua petugas yang ada di Posko Covid harus dilengkapi dengan APD dan perlengkapan yang steril saat melakukan pemeriksaan di Pos Relawan Kelurahan. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here