Beranda HUKRIM Tewas Tergantung, Medi Pilih Akhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali

Tewas Tergantung, Medi Pilih Akhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali

0
Tewas Tergantung, Medi Pilih Akhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali

Tombariri,CM-Warga Minahasa khususnya di Desa Mokupa Kecamatan Tombariri dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki yang tergantung dengan seutas tali nylon. Senin (18/5/2020).

Mayat laki-laki yang diketahui bernama RS alias Medi (52), warga Lingkungan III Kelurahan Sario Tumpaan Kecamatan Sario Kota Manado pertama kali ditemukan oleh Sherly, warga Mokupa setelah memperoleh informasi dari anak-anak bahwa ada sosok mayat tergantung di rumpon rusak di lokasi Desa Mokupa Jaga 12.

Dalam keterangannya, Sherly mengungkapkan sempat bertemu dengan Medi sekitar pukul 09:00 Wita dan sempat berbincang-bincang, di mana Medi mengungkapkan bahwa ia punya masalah dengan istrinya. Setelah itu, Medi yang pekerjaan sehari-harinya sebagai tukan las pamit untuk memancing ikan dengan mengendarai sepeda motor.

Inyo, warga Desa Mokupa saksi lainnya juga mengungkapkan sempat melihat Medi mendatangi lokasi yang dikelolanya untuk memancing mengendarai sepeda motor.

Sementara VM alias Vidia (46), istri Medi dalam keterangannya mengungkapkan, sekitar pukul 08:30, suaminya pamit untuk memancing di Mokupa. Vidia menerima kematian suaminya dan meminta agar tidak dilakukan autopsi.

Setelah mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian langsung menuju TKP. Di sekitar mayat ditemukan satu unit HP Samsung, 1/4 botol minuman cap tikus, sebuah buku catatan berwarna biru serta sebuat puplen.

Sementara, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH membenarkan peristiwa penemuan mayat tergantung tersebut. ”Setelah dilakukan dimintai keterangan kepada pihak keluarga, dalam hal ini istri meminta agar tidak dilakukan autopsi dan menyatakan menerima kematian suaminya,” jelas Gatot. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here