12.3 C
London
Rabu, September 29, 2021

Peduli Imam dan Pengurus Masjid, Bupati Tetty Berikan Bantuan Sembako Serta Insetif

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO.COM – Sebagai bentuk kepedulian di bidang keagamaan, Bupati Tetty Paruntu memberikan bantuan paket sembako serta insetif kepada Imam dan pengurus Masjid serta Pemuka Agama Islam di Minsel.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati di rumah dinas, Senin (18/5), dengan mengunakan protokol social dan physical distancing.

“Ini merupakan bentuk kepedulian saya sebagai Bupati Minahasa Selatan bagi Imam, pengurus Mesjid serta tokoh agama karena mereka juga adalah dampak dari pandemi covid 19,” tutur Bupati Minsel dua periode ini.

“Saya berharap bantuan ini bisa menjadi berkah dan dapat membantu meringankan beban kita dalam menghadapi pandemi Covid – 19,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati juga memohon maaf belum bisa mengadakan berbagai kegiatan keagamaan di bulan Ramadhan seperti yang pernah dilakukan tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa menggelar kegiatan keagamaan seperti safari Ramadhan. Hal ini bukan karena disengaja melainkan karena melihat keadaan sekarang yang tidak memungkinkan kita untuk melaksanakan safari Ramadhan,” kata Ibunda dari anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu ini.

Selain itu Bupati mengajak kiranya semua tokoh agama di Minahasa Selatan untuk berdoa bersama meminta perlindungan dan juga kesehatan agar tidak terjangkit oleh virus ini dan meminta warga supaya tidak beraktivitas keluar daerah, karena ini untuk meminimalisir penyebaran virus di daerah Minsel dan Sulut.

Sementara itu para Imam Masjid dan tokoh agama serta warga muslim di Minsel memberi apresiasi atas kegiatan ini, karena di bawah kepemimpinan Bupati Tetty Paruntu Kabupaten Minahasa Selatan semakin maju di berbagai bidang, terutama dalam bidang agama dalam menjaga kerukunan antara umat beragama di Minahasa Selatan.

(Advetorial/Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here