16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Potuh: Tomohon Jadi 10 Kasus Covid-19

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Positif Covid-19 di Kota Tomohon bertambah 1 orang asal Kecamatan Tomohon Tengah. dengan demikian, hingga akhir pekan ini, positif Covid-19 di Kota Tomohon menembus 2 digit yakni 10 kasus.

Dari 10 kasus tersebut, 1 meninggal dunia, 5 telah dinyatakan sembuh serta saat ini ada 4 orang sementara dirawat. Satu positif yang bertambah, saat ini dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Manado.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Tomohon Yelly Potuh SS didampingi wakil juru bicara dr Maria Sugiarto dan Ellen Timmerman mengungkapkan, dari data pasien terkonfirmasi positif tersebut, yang bersangkutan tidak ada riwayat perjalanan.

”Sebenarnya hasil rapid test, non reaktif. Tapi, setelah menjalkani swab test, hasilnya positif Covid-19,” jelas Potuh seraya meminta agar masyarakat terus mengikuti imbauan dan anjuran pemerintah tentang Covid-19.

Sementara dari hasil pemeriksaan rapid test, rewaktif bertambah 1 orang berasal dari Kecamatran Tomohon Selatan. dengan begitu, sudah ada 24 yang hasil rapid test reaktif. sebarannya, 2 Kecamatan Tomohon Utara, 13 Kecamatan Tolmohon Tengah, 2 Kecamatan Tomohon Barat dan 7 dari Kecamatan Tomohon Selatan.

”Dari 24 orang tersebut, yang sudah keluar hasil swab test berjumlah 6 orang dengan hasil negatif alias bukan Covid-19, 2 meninggal dunia dan 13 masih ditunggu hasil swab test,” tukas Potuh. (Micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here