12.3 C
London
Rabu, September 29, 2021

Bank SulutGo Bantu Pemkot Tomohon, Lolowang: Terima kasih atas Kepeduliannya

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon menerima bantuan dari Bank SulutGo, berupa Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 diantaranya 100 pcs baju Hazmat dan 100 pcs Masker.

Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Pemimpin Corporate Secretary Bank Sulutgo Ibu Jane Rombepajung, Ketua Serikat Pekerja Bank Sulutgo Adri Wonok, dan diterima langsung Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon  .Ir.Harold V Lolowang, MSC yang didampingi Asisten Administrasi Umum Drs. O D S Mandagi, Kadis Kesehatan dr. Deesje Liuw, M. Biomed serta Kadis Kominfo Novi  A H Politon, SE, bertempat di Command Center Mal Pelayanan public Wale Kabasaran, Rabu (13/5/2020).

Disela penyerahan, Jane mengatakan bantuan ini berasal dari seluruh karyawan karyawati Bank sulutgo dan disalurkan di beberapa tempat termasuk Kota Tomohon.

“Kami bangga bisa membantu sesama dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kiranya bantuan ini bisa berguna  bagi masyarakat Kota Tomohon khususnya tenaga medis  yang menjadi garda terdepan dalam usaha pencegahan penyebaran covid-19.” Aku dia.

Sementara, Sekot Lolowang mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan Bank SulutGo, dikarenakan kebutuhan akan APD semakin meningkat. Dengan adanya bantuan ini tentu sangat membantu para tenaga medis dan menjadi penyemangat bagi pemerintah dan masyarakat dalam usaha mencegah penyebaran covid-19.” Ucapnya. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here