15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Mandagi: Terima Kasih BMCI Bantu Masyarakat Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid -19), terus mengalir, berbagai kalangan elemen masyarakat dengan gotong royong secara tulus memberikan apa yang lebih kepada mereka. Baik itu dari pihak organisasi bahkan pribadi.

Salah satunya adalah pengelola dana Donasi Konsumen Alfamidi,Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), dengan membagikan 1.000 paket sembako di Cabang Alfamidi Manado,termasuk masyarat kota Tomohon yang juga mendapat 100 paket bantuan.

Penyerahan bantuan itu turut disaksikan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Asisten Administrasi Umum Kota Tomohon Octavianus Mandagi, didampingi  Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh, serta Lurah Walian Satu Reinhard Paat. Selasa, (12/5/2020).

“Terimakasih Alfamidi melalui BMCI, karena turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi,Tentunya bantuan ini diberikan pada warga yang betul-betul membutuhkan,” ujar Mandagi.

Dalam paket sembako tersebut masing-masing berisi dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, susu kental manis, satu pak mie instan, satu pak teh celup, serta kecap manis.Paket sembako tersebut diberikan bagi keluarga terdampak di Kelurahan Walian Satu Kota Tomohon.

Sementara itu Branch Manado Alfamidi Deni Firmanto, mengungkapkan bahwa di wilayah Manado sendiri, 1.000 paket sembako dialokasikan ke wilayah Manado, Minahasa Utara, Minahasa, Bitung, Tomohon, Ternate dan Tobelo,ujar Deni dan berharap, bantuan-bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Seperti diketahui selain pemberian sembako bagi warga terdampak, BMCI  sebelumya telah melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah, pasar dan tempat umum lainnya serta pembuatan wastafel untuk masyarakat. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here