16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Eman Serta Jajaran Pemkot Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon menyambut Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tomohon yang baru AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH dan melepas Kapolres yang lama AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi, dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Selasa (12/5/2020).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang menghadiri pisah sambut Kapolres tersebut, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi atas kinerjanya di Kota Tomohon selama menjadi Kapolres.

‘’Kami sangat bersyukur, di bawah pimpinan Pak Sirait, kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Tomohon sudah semakin baik. Selamat bertugas di tempat yang baru,’’ kata Eman

Raswin sendiri menuduki jabatannya yang baru sebagai Wakil Direktur Narkoba di Polda Sulawesi Utara. Menggantikan Raswin, AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH yang sebelumnya menduduki jabatan di Polda Sulawesi Utara.

‘’Selamat datang kepada Kapolres yang baru. Semoga bisa melanjutkan dan terus bersinergi dengan pemerintah kota dan masyarakat Kota Tomohon dalam menjaga, mengawal dan menjadikan Kamtibmas di Kota Tomohon tetap baik sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman,’’ tukas walikota.

Hadir pada acara pisah sambut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sujatmiko SH, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan serta jajaran Pemkot Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here