15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Tomohon “Diperketat” Wajib di Sceening dan Pendatang Bawa SKS dari Daerah Asal

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah kota Tomohon terus melakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai Covid-19, termasuk memperketat para tamu atau pendatang dari luar di Kota Tomohon. Senin (11/5/2020).

Diperketatnya kota Bunga dimulai dari kendaraan yang masuk dari arah utara (Manado) melalui jalan lingkar Timur dan melewati pos pemeriksaan kesehatan. di kompleks Bukit Doa Kakaskasen yang dijaga oleh aparat gabungan Polisi, TNI bersama Pemerintah Kota Tomohon. Begitu juga dilakukan oleh setiap pos pengamanan di setiap Kelurahan yang dijaga oleh tim relawan Covid-19 bersama aparat pemerintah setempat.

Tamu yang datang dari luar Kota Tomohon wajib di Sceening dengan thermogun. Selain itu, harus menunjukkan surat keterangan sehat dari Puskesmas atau rumah sakit tempat asal dan wajib memakai masker.

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA saat melakukan pemantauan berharap, dengan pemeriksaan seperti ini, rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon bisa diputus. Tentunya ditambah kepatuhan masyarakat terhadap imbauan, anjurfan pemerintah maupun menaati Maklumat Kapolri maupun Maklumat Wali Kota Tomohon.

‘’Terima kasih atas semua dukungan. Terima kasih kepada para relawan di kelurahan-kelurahan dalam menjahga daerahnya masing-masing dari penyebaran Covid-19,’’ ujar Eman. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here