10.1 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Pemkab Minsel Raih WTP Keempat Kali, Bupati Tetty: Ini Hasil Kerja Keras Semua Pihak

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CahayaManado.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu mengungkapkan bahwa keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019 adalah berkat kerja keras semua pihak.

“Pemkab Minsel bersyukur dapat kembali meraih opini WTP. Keberhasilan mempertahankan opini WTP ini berkat kerja keras semua pihak,” kata Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty Paruntu, Senin (11/5).

Dikatakannya, tanpa kerja keras, kebersamaan semua pihak, opini WTP mustahil dapat diraih kembali. Oleh sebab itu, dia berharap hubungan yang harmonis antar seluruh pegawai di lingkup Pemkab Minsel dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Keberhasilan meraih opini WTP ini tidak boleh membuat para pegawai menjadi cepat berpuas diri. Opini WTP diharapkan dapat menjadi motivasi para pegawai untuk meningkatkan kinerja mereka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pegawai. Namun saya minta mereka jangan cepat berpuas diri. Justru harus terus meningkatkan kinerja, agar ke depan opini WTP dapat kembali diraih,” ungkap Bupati perempuan pertama di Minsel.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa keberhasilan meraih opini WTP LKPD merupakan raihan keempat secara berturut-turut yang diraih oleh Pemkab Minsel.

Diapun berharap dengan diraihnya opini WTP ini, Pemkab Minsel akan semakin baik dan tertib dalam hal keuangan, aset, dan lainnya, sehingga pembangunan dapat berjalan pesat.

WTP ke 4 yang diraih ini kata Bupati, bukti Pemkab Minsel semakin maju dan berkembang, sehingga mampu bersaing dan disetarakan dengan daerah daerah lain.

Meski begitu, Bupati tetap mengharapkan adanya dukungan seluruh jajaran pimpinan Perangkat Daerah dan masyarakat, dalam meneruskan program pembangunan guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Saya berharap dukungan dari semua pihak untuk melanjutkan pembangunan sehingga bisa membuat Minsel makin hebat dan terdepan. Penghargaan WTP ini kami persembahkan bagi masyarakat tanpa terkecuali,” pungkas Bupati.

 

(Advetorial/Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here