19.6 C
London
Jumat, September 17, 2021

Walikota Tomohon Terima APD Hasil Kreasi Siswa SD-SMP

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Apresiasi setinggi-tingginya diberikan kepada para siswa SD dan SMP se-Kota Tomohon yang turut andil dalam bersama-sama memerangi Covid-19, yakni melakukan kegiatan yang positif selama berkreasi dari rumah diantaranya membuat APD (Alat Pelindung Diri) diantaranya masker dan pelindung wajah/face shield.

Saat Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA bersama unsur Forkopimda Kota Tomohon mengecek langsung keberadaan bangunan rumah singgah yang berlokasikan di wilayah Tomohon Selatan tidak jauh dari RSUD Kota Tomohon. Rabu (6/5/2020).

Para perwakilan siswa SD-SMP Kota Tomohon didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur M Kes MSi menyerahkan hasil APD yang dibuat para siswa SD dan SMP saat peringatan Hardiknas yang didonasikan kepada Pemerintah Kota Tomohon/unsur tenaga kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Eman mengapresiasi para siswa yang turut bersumbangsih dalam hal ini.

“Hasil kreasi dari siswa akan sangat berguna dalam pencegahan covid19, selaku Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih atas sumbangsi dari adik-adik siswa yang berkreasi di tengah pandemi covid-19.” kata Eman.

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIk SH MSi, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo SSos MSi. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here