15.8 C
London
Jumat, Agustus 6, 2021

Peduli Masyarakat Pesisir, Bupati CEP Serahkan Bantuan Forkopimda Sulut

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CahayaManado.com – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyalurkan bantuan kepada warga setelah menerima dari Forkopimda Sulut dalam acara Bhakti Sosial Forkopimda Sulut Peduli Masyarakat Pesisir di Kabupaten Minahasa Selatan. Pelaksanaan kegiatan bertempat di Pelabuhan UPP kelas II Amurang, Selasa (05/05).

Kegiatan yang disponsori oleh Forkopimda Sulut ini merupakan bentuk kepedulian bagi nelayan dan masyarakat pesisir pantai di kabupaten Minahasa Selatan yang terdampak langsung dari pademi covid 19 ini.

Dalam acara ini Forkopimda Sulut membagikan bantuan berupa sembako kepada nelayan dan masyarakat pesisir.

Bupati CEP menyambut baik kedatangan Wakil Gubernur Sulut bersama Kapolda Sulut, Ketua DPRD Sulut, Danlantamal, Pangdam yang datang dengan menggunakan jet ski dari Pelabuhan Manado dan tiba di pelabuhan Amurang.

Dalam kesempatan ini Bupati CEP sangat mengapresiasi kepada Forkopimda Sulut yang turut serta dalam kegiatan sosial yang dilakukan di Minahasa Selatan serta mengajak masyarakat pesisir pantai untuk sama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi anjuran pemerintah.

“Kami memberikan apresiasi kepada Forkopimda Sulut dalam kegiatan bakti sosial ini yang sudah memberikan bantuan kepada warga pesisir yang terkena dampak Covid-19,” tutur Bupati CEP.

“Kepada masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga imunitas tubuh, menjaga pola hidup sehat,  rajin cuci tangan dan memakai masker serta tidak bepergian di luar daerah agar terhindar penyakit berbahaya ini,” pungkas Bupati dua periode ini.

 

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here