Beranda ADVETORIAL Bupati Tetty Ikuti Monev Dengan KPK Lewat Vidcon

Bupati Tetty Ikuti Monev Dengan KPK Lewat Vidcon

MINSEL, CahayaManado.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu bersama Sekda, dan Kepala Inspektorat mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dalam rangka Monitoring & Evaluasi (Monev) atas Implementasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020, Senin (4/5).

Bupati mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mendorong tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

 

“Pemerintah Kabupaten Minsel senantiasa mendukung penuh program KPK dan kegiatan dari KPK RI, utamanya program dan kegiatan yang bertujuan untuk mendorong pemerintah daerah dalam penyelenggaraan tata kelola pemerintahan ke arah yang lebih transparan dan akuntabel,” ujar Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel dua periode tersebut.

Selain itu dirinya juga berterimakasih kepada KPK yang sudah melakukan pengawasan dan monitoring terhadap progress rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi ini.

 

“Kami tidak akan bosan-bosannya untuk meminta bantuan dan bimbingan KPK, sehingga di dalam penyusunan anggaran dan program yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah tidak berpotensi dari penyalahgunaan baik dari kebijakan maupun implementasi sehingga sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Bupati yang dikenal dekat dengan warganya.

Selain itu Bupati juga megharapkan agar supaya, kordinasi dari pusat hingga ke daerah terkait pencegahan korupsi bisa berjalan dengan baik.

 

(Advetorial/Vimara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Purna Praja Berduka, Mayoret Angkatan XVII Itu Sudah Mendahului

Selamat Jalan Orang Baik Gledyes Tadete, SSTP....    Oleh : Altin Sualang, SSTP, MPA.     Dewasa, tangguh dan keibuan. Itu kesan pertama saya kepada Edys, begitu dia biasa...

‘Maremu’ Spesialis Gereja Berhasil Diciduk Tim Totosik dan Waruga

CahayaManado.com- Setelah sekian lama, pasca dilaporkan ke Polres Tomohon bahwa pencurian di tempat ibadah marak terjadi di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon,...

Cemarkan Nama Baik VB, Pemilik Akun Leddy Sangi Terancam Dibui

Tomohon,CM- Pemilihan Waki Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Tensi sejumlah Pengguna akun di Media Sosial sudah semakin meninggi. Imbasnya,...

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Srikandi Kota Tomohon terpilih...