Beranda MITRA DLR Acungi Jempol Pemkab Mitra Cegah Covid’19

DLR Acungi Jempol Pemkab Mitra Cegah Covid’19

0
DLR Acungi Jempol Pemkab Mitra Cegah Covid’19
DLR saat berkunjung di pos perbatasan Mitra.(foto:ist)

CahayaManado.com, MITRA – Djein Leonora Rende (DLR) Sekretaris Komisi Dua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dalam pencegahan dan penanganan Covid’19.

“Mewakili DPRD Provinsi Sulut, saya sangat mengapresiasi langkah dan upaya Pemkab Mitra dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.  Ini patut dicontohi oleh daerah lain,” katanya saat kunjungan ke pos pengawasan perbatasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di Gunung Potong, Rabu (29/4).

Menurutnya, protokol kewaspadaan Covid-19 bagi para pelaku perjalanan sudah sangat baik, apa yang dilaksanakan di wilayah Mitra tertata dengan baik dan begitu ketat.

“Patut diacungi jempol bila pencegahan disetiap perbatasan seperti ini. Karena baru di Kabupaten Minahasa Tenggara yang menerapkan penjagaan yang memang betul-betul tersaring para pelaku perjalanannya,” ungkap DLR.

DLR nampak mengikuti protokol pencegahan Virus Corona (COVID-19), sama seperti pelaku perjalanan lainnya. Pada kesempatan tersebut DLR juga memberikan bantuan berupa snack dan minuman bagi para petugas satgas Covid-19 yang bertugas di perbatasan Gunung Potong. (rl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here