8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Eman: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 Hijriah

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Umat Muslim di se-antero Dunia bahkan Nusantara tercinta Indonesia sedang menjalankan ibadah Puasa, yang ditetapkan oleh Pemerintah melalui Kementerian Agama RI bahwa 1 Ramadhan 1441 Hijriah sebagai awal ibadah bulan puasa tahun 2020 jatuh pada Jumat (24/4/2020) lalu.

Seperti halnya Umat Muslim yang ada di Kota Tomohon, tengah menjalani ibadah puasa 1441 Hijriah.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya. Suasana bulan Ramadan kali ini memang bakal berbeda dengan bulan sebelumnya karena pandemi COVID-19.

“Walaupun tidak dapat berkumpul dengan keluarga tercinta seperti biasa, kita masih bisa melakukan buka puasa bersama secara online melalui video call atau online”. kata Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA kepada wartawan media ini, Jumat 24 April 2020.

Eman mengajak semua elemen masyarakat agar mengikuti himbauan dari pemerintah terkait pelaksanaan puasa saat pandemi COVID-19.

“Seperti melakukan solat tarawih di rumah dan meniadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan. Semoga ibadah puasa kita semua tahun ini tetap lancar.” ajak Eman. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here