16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Lawan Corona, Pemkot Tomohon Gelar VidCon Bersama Sejumlah Menteri

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Ditengah penanganan wabah Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kota Tomohon terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemerintah Pusat.

Kali ini Pemerintah Kota Tomohon mengikuti Rapat Koordinasi bersama dengan pemerintah Pusat, melalui Vidio Conference (VidCon), terkait dalam rangka percepatan penyesuaian APBD tahun 2020 dalam penanganan COVID-19.

Pada saat melakukan VidCon dengan Pemerintah Pusat yakni dengan Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Sosial, serta Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pejabat terkait. Sementara dari Pemerintah Daerah diantaranya ada Gubernur, Walikota, Bupati, Pejabat terkait.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang melakukan Video Conference di Rumah Kediaman Walikota Tomohon, sedangkan Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE bersama para Wakil Ketua, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc berserta jajaran mengikuti Video Conference di Command Center Tomohon. Jumat 17 April 2020.

“Kami Pemkot Tomohon melakukan Rapat Koordinasi dalam rangka Percepatan Penyesuaian Anggaran dan Belanja Daerah tahun 2020 dalam Penanganan Covid-19, sehingga juga apa yang arahan dari Pemerintah Pusat, dapat ditindaklanjuti dengan baik dan lancar.” kata dia.

Sementara Rakor ini dipimpim langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Sosial Juliari Batubara, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kepala BNPB, dan diikuti oleh Gubernur dan DPRD Prov, Bupati/Walikota dan DPRD Kab/Kota se-Indonesia terkait Refocusing dan Relokasi pada APBD tahun 2020. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here