15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Pemkot Tomohon Terima Bantuan Dari AMPI dan PGE

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah kota Tomohon melalui Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang M.Sc menerima Bantuan perlengkapan medis untuk penanganan Covid 19, bertempat di kediaman Walikota Tomohon, Kelurahan Paslaten II, Kecamatan Tomohon Timur, Kamis (16/04/20).

Dalam kesempatan itu, dari Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon menyerahkan bantuan berupa 30 pcs Hazmat, 15 Liter Hand Sanitizer, 300 pcs NersKep, 300 pcs Hanskun, 150 pcs Masker.

Sementara, dari Pertamina Geotermal Lahendong (PGE) 3 buah Wastafel port lengkap dengan sabun, 1000 pcs masker, 10 Set APD lengkap.

Kepada wartawan media ini usai penyerahan bantuan, GM Pertamina Salvius Patangke mengungkapkan, “Kami dari Pertamina menyerahkan bantuan ke seluruh daerah, khususnya PGE menyerahkan bantuan salah satunya untuk pemerintah Kota Tomohon. Sebelumnya juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di kelurahan.” terang Patangke.

Ditempat yang sama, Jilly Gabriella Eman selaku Ketua AMPI Kota Tomohon mengatakan, “Ini adalah wujud kepedulian kami dalam bergoyang royong melawan pandemi ini, untuk itu semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk penanganan Covid 19.” kata Eman.

“Marilah menjaga diri, ikuti himbauan Pemerintah, karna kita pertahanan pertama, RS itu pertahanan terakhir.” ajak JGE.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini AMPI akan membagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat di sejumlah daerah se-Sulut, di Kota Tomohon kebagian 100 masker.

Sementara Sekot Lolowang memberikan apresiasi kepada pihak PGE dan AMPI yang telah membantu pemerintah Kota Tomohon dalam memutuskan mata rantai pendemi ini. (Micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here