16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Bantu Pemkot, Lolowang Apresiasi AMPI Tomohon 

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Usai PT Pertamina Gheothermal Energy (PGE) Lahendong menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Tomohon, yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Viktor Lolowang MSc M.Th, bertempat di Pekarangan Kediaman Walikota Tomohon, Kamis (16/04/2020).

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon yang diketuai oleh Ketua  Ibu Jilly Gabriela Eman SE MM juga menyerahkan bantuan kepada Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Diantaranya berupa 30 baju hazmat, 15 Liter hand sanitizer, 300 nurse cap, 300 handskun dan 150 masker.

Setelah penyerahan, Ketua AMPI Kota Tomohon yang serin disapa JGE menjelaskan, “Selaku organisasi masyarakat dan bersama keluarga kiranya melalui bantuan ini dapat membantu penanganan Covid-19 di Kota Tomohon.” singkatnya.

Diingatkannya kembali juga seperti arahan Pemerintah Pusat dan Daerah untuk tetap menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat(PHBS) seperti rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, rajin berolahraga dan physical distancing (menjaga jarak fisik)

Sementara Sekot Lolowang mengatakan, “Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terimakasih kepada AMPI Kota Tomohon yang telah turut membantu melalui bantuan ini.” kata dia yang didampingi oleh Asisten III bidang Umum Drs O D S Mandagi. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here