15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Up Date Per 1 April 2020, 1 Warga Tomohon Positif Covid-19

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON,CM- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Satgas Gugus Tugas penanganan virus Corona (Covid-19) terus memberikan  informasi terkait status Pelaku perjalanan dari luar daerah, ODP dan PDP serta Positif.

Dari data yang diterima,  per tanggal 1 April 2020 Pukul 22:00 Wita,  Pelaku perjalanan dari luar ada 759 orang, Orang Dalam Pengawasan (ODP)  ada 55  Orang,  sedangkan untuk Pasien Dalam Pemantauan (PDP) ada 1 orang, sementara yang terkonfirmasi Positif ada 1 Orang.

Sementara data terkait Covid 19 ini dapat di akses melalui Website dari Pemkot Tomohon yakni melalui  https://covid19.tomohon.go.id

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon melalui  Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang, M.Sc mengingatkan kembali bagi yang memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, untuk segera menginformasikan status kesehatan silahkan menghubungi hot line Dinkes (Dinas Kesehatan) di nomor : 0815 2704 4277 dan di nomor 0813 5659 8800 atau menghubungi call center 112.

Lanjutnya, “Jika merasa demam, batuk yang berkepanjangan, segeralah memeriksakan diri di puskesmas atau rumah sakit terdekat.” minta Lolowang,

Lolowang juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, agar jangan panik, tetap waspada, dan mari bersama-sama kita lawan Corona.

“Masyarakat Kota Tomohon tidak perlu panik namun tetap waspada, dan secara bergotong royong bersama pemerintah melakukan upaya-upaya antisipasi dan penanganan penyebaran virus COVID 19.” ajak Lolowang. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here