16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Screening di Pintu Masuk, Liuw Perketat MPP Wale Kabasaran

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON, CM- Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) terus di lakukan oleh pemerintah Kota Tomohon, baik dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),  ditingkat Kelurahan sampai  pihak swasta.

Upaya yang dilakukan Pemkot Tomohon bukan hanya Penyemprotan cairan disinfektan,  sosialisasi akan kesadaran untuk melakukan sosial dan physical distancing, ajakan pola hidup diantaranya rajin serta giat mencuci tangan dengan air bersih bahkan yang mengalir. Namun juga fasilitas umum diperketat.

Seperti halnya dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PMPST) terus berjuang dalam memerangi Virus Corona ini.

“Saya selaku penanggung jawab di Mall Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran akan terus melakukan upaya-upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini, sebelumnya kami telah menyiapkan wadah cuci tangan,  sabun dan tisu di komplek pintu masuk MPP. ” terang Kepala Dinas PMPST Ir Ervinz Liuw M.Si, Kamis (02/4/20) diruanganya.

Tak hanya itu  Liuw menambahkan, “MPP Wale Kabasaran adalah area publik,  jadi walaupun ada beberapa instansi tidak membuka layanan (Buka secara online) namun banyak masyarakat yang datang.  Untuk itu, kami akan memperketat pintu masuk dengan melakukan Screening mengukur suhu tubuh dari pengunjung MPP,  ditambah Hand Sanitizer.” aku mantan Kepala  Dinas Pertanian,  Perikanan dan Perternakan ini.

“Diperketatnya pintu masuk dan dilakukan Screening oleh anggota sat Pol PP yang bertugas di MPP mulai besok tanggal 3 April 2020. Berlaku kepada siapa saja yang datang ke MPP termasuk ASN. ” tutup Liuw.  (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here