16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Seriusi Penanganan Covid-19, Eman Kucurkan Anggaran 17 Miliar

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON,CM- Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Jimmy Feidie Eman, menindaklanjuti perintah Presiden Ir Joko Widodo, terkait penanganan Pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19).

Menseriusi penanganan Virus Corona, Walikota Tomohon sebelumnya telah menyatakan akan menggeser Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 sebesar Rp8,677 Miliar, namun akhirnya Pemerintah Kota Tomohon menambahnya menjadi Rp17 Miliar.

Hal itu diungkapkan Walikota Eman saat memberikan laporan penanganan dampak Virus Corona (Covid-19) melalui Video Conference kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, yang dilaksanakan bertempat di Command Center Mal Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran Selasa (31/3/2020).

“Persediaan anggaran ini tentu dalam rangka mengantisipasi berbagai kemungkinan mewabahnya Covid 19 di Kota Tomohon. ” ucap Eman.

Lanjutnya, ‘’Kami pastinya akan melihat kondisi yang ada, selain untuk pengadaan alat pelindung diri dan penyemprotan, tetapi juga dari kondisi ekonomi masyarakat yang hanya berdiam di rumah tanpa ada pendapatan tetap. Tentunya mereka akan diberikan bantuan,’’ jelas Eman. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here