16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Gelar Video Conference Bersama Gubernur Sulut, Eman Laporkan Perkembangan Covid-19

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON,CM- Virus Corona (Covid 19) mewabah sampai ke seluruh  dunia bahkan juga di Indonesia. Mengantisipasi akan terus meningkatnya virus ini,  Pemerintah Pusat sampai Daerah berupaya dengan berbagai cara memerangi Covid 19 ini.

Seperti halnya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan diikuti oleh Kabupaten/Kota,  salah satunya Tomohon yang sampai saat ini menindaklanjuti arahan presiden Joko  Widodo dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey,  dengan melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi meningkatnya penyebaran Virus Corona ini.

Melaporkan hal ini Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA didampingi oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIk SH MSi dan Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo SSos MSi.
Bersama Sekretaris Kota Ir Harold Lowongan MSc bersama Perangkat Daerah terkait,  melakukan Video conference bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka beserta Kapolda Sulut yang digelar bertempat di ruang Command Center Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon, selasa (31/3/2020).

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon melaporkan upaya dan percepatan penanganan wabah Virus Corona ini.

Saat itu juga Walikota Eman pun melaporkan tentang kondisi ODP dan PDP yang ada di Kota Tomohon (sesuai data yang bisa diakses melalui web corona.tomohon.go.id).

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE berpesan kepada seluruh Kepala Daerah untuk mengantisipasi kemungkinan terus melonjaknya angka penyebaran virus Corona di Sulawesi Utara, serta prediksi dampak sosial ekonomi yang akan terjadi akibat Covid-19. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here