16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Tak Kelihatan, Sumendap Diobservasi 14 Hari Bebas Covid’19

- Advertisement -
- Advertisement -

CahayaManado.com, MITRA – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH (JS) hari ini boleh bernafas lega. Pasalnya hari ini terakhir baginya diobservasi sejak 15 Maret 2020 karena sempat bepergian keluar daerah dan hasilnya tidak ditemukan gejala Covid’19,  dibuktikan dengan surat keterangan pemeriksaan Dinkes Mitra melalui UPTD Puskesmas Ratahan.

“Kenapa selama dua minggu saya tidak kelihatan ini jawabannya surat keterangan pemeriksa. Oleh karena itu barang siapa tidak taat terhadap aturan protokol pemerintah tidak mengindahkan SOP saya akan tindak“ kata Sumendap (29/3/2020).

Diketahui, Sumendap mengisolasi diri karena sempat bepergian keluar daerah. Dari hasil Dokter pemeriksa menyatakan Sumendap sehat bebas dari Covid’19, tidak ada gejala Demam, Pilek, Batuk, gangguan pernapasan, sakit tenggorokan.

Hal ini sekaligus membantah terkait spekulasi publik yang mempertanyakan keberadaan Sumendap selama ini tidak pernah terlihat di kantor sekaligus agenda kepemerintahan khususnya dalam penanganan dan pemantauan Virus Penyakit Corona (Covid’19). (rl)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here