19.6 C
London
Jumat, September 17, 2021

JS ‘Murka’ Dewan Banyak Mulut, Kalo Berani Sumbang Gaji 5 Bulan Tangani Covid’19

- Advertisement -
- Advertisement -

CahayaManado.com, MITRA – James Sumendap SH (JS) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  “murka” dengan oknum Anggota DPRD Mitra yang banyak mengkritisi pemerintah kabupaten di tengah badai penyakit sampar Covid’19. Dirinya menyatakan oknum dewan ini memanfaatkan kesempatan wabah Covid’19 untuk mencari popularitas.

“Saya mau tantang yang dewan banyak mulut, kalau berani sumbangkan gaji tiap bulannya untuk penanganan  Covid’19. Dewan-dewan suka ribut masalah Covid. Solusi paling mudah adalah ayo kita sumbangkan gaji sewa rumah dan sewa mobil selama 5 bulan itu baru top,” ungkap Sumendap,  melalui Whatsapps Grup Media Center Mitra, Minggu 29/3 siang ini.

“Dan tolong buat berita untuk mencari popularitas. Tuhan membenci yang itu. Jangan Cuma bikin masker yang membodohi rakyat dengan masker bukan standar itu ciri orang farisi,” tambah Sumendap

Diketahui, salah satu oknum Anggorata Dewan Mitra banyak mengkritisi kebijakan pemerintah Mitra yang dianggap tidak peka dalam penanganan wabah Covid’19. Disisi lain, Pemerintah Kabupaten Mitra sendiri terus berupaya mencegah mengwabahnya virus corona.(rl)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here