15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Sekot Lolowang Pastikan di Kota Tomohon Belum Ada Yang Berstatus PDP

- Advertisement -
- Advertisement -
TOMOHON,CM- Beredar informasi di tengah masyarakat, ada satu orang dari Kota Tomohon sudah berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19. Mamastikan data tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) memberikan penjelasan terkait hal ini.
Walikota Jimmy Eman yang diwakili oleh Sekretaris Kota (Sekot) Ir Harold V Lolowang yang juga  selaku ketua Tim Gerak Cepat satgas penanganan covid 19 di Kota Tomohon menjelaskan bahwa, “Telah kami telusuri data yang beredar, 1 orang PDP tersebut dari luar negeri sementara kedua orang tuanya ada di Tomohon,” kata Lolowang serta menegaskan di Kota Tomohon belum ada yang berstatus PDP.
Dijelaskannya lebih lanjut, “Memang semula 1 orang PDP ini memakai hotel di seminyak Bali, namun setibanya di manado masuk Rumah Sakit (RS) Siloam dan kemudian dikirim ke RSUP  Prof Kandou, sekarang sudah diisolasi sebagai PDP. Jadi ia bukan tinggal di Kota Tomohon.” aku Lolowang, dan mengakui tim kesehatan juga pasti akan melakukan pemantauan terhadap keluarga terdekatnya.
Lolowang meningatkan kepada seluruh masyarakan agar jangan panik dan takut, tetap mendukung dan mengikuti anjuran serta arahan dari Pemerintah, karena sampai saat ini pihaknya tetap intens melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid 19, baik melalui himbauan maupun aksi nyata, serta akan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai perkembangan penanganan di Kota Tomohon. (micky)
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here