Beranda TOMOHON Keluarga Eman-Mokoginta Beribadah di Rumah

Keluarga Eman-Mokoginta Beribadah di Rumah

0
Keluarga Eman-Mokoginta Beribadah di Rumah

TOMOHON,CM- Akibat mewabahnya virus Corona atau Covid-19 diberbagai daerah, sejumlah tempat ibadah tidak bisa melakukan aktifitas peribadatan. Dianjurkan setiap umat/jemaat melakukan ibadah bersama keluarga di rumah masing-masing.

Salah satunya, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) melakukan ibadah bersama keluarga besar Eman-Mokoginta, yang dilaksanakan bertempat Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur, Minggu, 22 maret 2019.
Ibadah ini dipimpin langsung oleh Pnt Jimmy Feidie Eman sebagai pemerintah kami juga mendukung penuh upaya gereja dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19. antara lain mengikuti himbauan gereja untuk melaksanakan ibadah keluarga di rumah masing-masing. “Sebagai warga gereja saya bersama keluarga Eman-Mokoginta telah mengikuti himbauan gereja untuk melaksanakan ibadah minggu (22/3) di rumah”. aku JFE.
Eman berharap, “Seluruh masyarakat agar dapat melakukan peribadatan di rumah masing-masing, sehingga memutus rantai penyebaran virus covid 19.” ajaknya. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here