16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

Ciptakan Hand Sanitizer, Eman Bagikan Cuma-cuma ke Masyarakat

- Advertisement -
- Advertisement -
TOMOHON,CM-  Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus menseriusi penanganan virus Corona (COVID-19). Untuk itu, Pemkot menciptakan dan mengembangkan Pembersih Tangan atau Hand Sanitizer yang diolah dari bahan-bahan alami diantaranya Cap Tikus, Gliserin, Aloe Vera, dan Daun Mint.
Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA mengakui Hand sanitizer ini sudah diuji di  Laboratorium dan sudah sesuai dengan pedoman WHO. Untuk itu pemerintah Kota Tomohon akan membagikan hand sanitizer secara gratis. “Kami akan membagikan hand sanitizer dengan cuma-cuma kepada masyarakat karena memang situasi sekarang ini merupakan situasi darurat” jelas Eman, Jumat (20/03/2020).
Lanjutnya, “Saya mengajak masyarakat untuk hidup sehat di antaranya membiasakan mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker, menjaga asupan gizi, dan olah raga.” ajak Eman saat membagikan hand sanitizer kepada umat paroki Roh Kudus Tomohon melalui pastor Paroki Roh Kudus Tomohon Pastor Hadi Ignatius Untu, Pr.
Perlu diketahui, bahwa semua tempat ibadah di Kota Tomohon (127 tempat ibadah) serta tempat-tempat umum akan disemprot desifektan sampai besok (Sabtu 21/03?2020).
Hadir mendampingi Walikota diantaranya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara Drs. Edwin Kindangen yang merupakan Ketua Umum Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.  (micky)
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here