10.1 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Tomohon Fun Bike 2020 di Tunda, Eman Ajak Sosialisasikan Hidup Sehat Cegah Penyebaran Covid-19

- Advertisement -
- Advertisement -
TOMOHON,CM- Karang Taruna Tomohon yang di Komandoi oleh Srikandi Kota Bunga  Jilly Gabriela Eman (JGE), sebelumnya merencanakan akan menggelar Tomohon Fun Bike pada tanggal 28 Maret 2020. Namun rencana pelaksanaan kegiatan ini ditunda pelaksanaannya pada bulan April depan.
Hal itu dikatakan oleh JGE kepada wartawan media ini Rabu 18 Maret 2020, “Penundaan pelaksanaan kegiatan ini dikarenakan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Karena itu untuk mencegah terjadinya hal-hal yang kita tidak inginkan maka Tomohon Fun Bike ditunda waktu pelaksanaannya pada Bulan April nanti.” jelasnya. Seraya memohon  kepada seluruh penggemar olahraga sepeda agar bersama berdoa semoga Covid-19 tidak akan terjadi di daerah kita.
Senada dengan JGE, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) menyetujui pelaksanaan Tomohon Fun Bike ditunda dulu, sebaiknya bersama Pemerintah untuk mensosialisasikan agar masyarakat tetap tenang dan terus menjaga kesehatan dengan mengedepankan Perilaku Bersih, Hidup Sehat.
“Makan makanan dan minum minuman bergizi. Setiap selesai beraktifitas lansung cuci tangan dan jangan menyentuh bagian wajah, mata dan telinga serta mengikuti arahan para dokter serta himbauan dari pemerintah pusat dan daerah.Semoga covid-19 secepatnya berakhir sehingga boleh melanjutkan semua program dan kegiatan.” kata JFE
Diketahui, kegiatan yang di gagas ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman, SE  ini didukung sepenuhnya oleh beberapa sponsor seperti air Mineral H2O, Pores Tomohon, Kodim Tissue, Tomohon Cycling Community, Indomaret, Honda One Heart, Anugerah Mulia Tomohon, Polygon  Ikatan Sport Sepeda Indonesia serta didukung oleh Kodim,Polres Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon. (micky)
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here