8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Siap Bergelar MAP, Walikota JFE Ikuti Ujian Proposal di Pasca Sarjana Unima

- Advertisement -
- Advertisement -
TOMOHON,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) telah tercatat sebagai mahasiswa program studi (prodi) Administrasi Negara (AN) sejak tahun 2018 dan mengikuti kegiatan perkuliahan selama 2 tahun.
Selangka lagi, mendapat Gelar MAP, Walikota JFE mengikuti ujianĀ  Magister Administrasi Publik Tahap I (Ujian Proposal). Program Studi Administrasi Negara, Pasca Sarjana Unima. Bertempat di Gedung Pasca Sarjana Unima di Tomohon, Selasa, 17 Maret 2020.
Walikota JFE dalam mengikuti Ujian Tahap I dengan mengambil judul Proposal Tesis Akuntabilitas Politik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Pada Pembuatan Peraturan Daerah (Perda) Inisitif. Kegiatan ujian sebelumnya di buka oleh Direktur Pasca Sarjana Unima yang diwakili oleh Assdir I Dr. Jeffry S.J. Lengkong, MPd. Ujian Tahap I ini pun berlangsung baik dengan 7 dosen penguji.
Usai ujian Walikota JFE mengatakan, “Ucapan terima kasih Walikota pada seluruh penguji, pimpinan Prodi AN, Ketua Prodi Bpk. Dr. Wilson Bogar, M.Si dan Sekretaris Prodi Dr. Charles Tangkau, MAP dan pimpinan Program Pasca Sarjana, Direktur Prof. Dr. Treesje K. Londa, M.Si bersama seluruh Asdir atas bimbingan, support, dan bantuan hingga ke tahap ini.” ucap Walikota Tomohon.
Pada kesempatan yang sama turut di uji beberapa pejabat di antaranya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, Bapak Drs. Gerardus Mogi dan beberapa pejabat seperti Ass adm Umum. Drs. ODS Mandagi dan kepala Dinas Perindag Ruddy Lengkong, SSTP. (micky)
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here