Beranda TOMOHON Gerak Cepat, Wale Kabasaran MPP Disemprot Cairan Disinfektan

Gerak Cepat, Wale Kabasaran MPP Disemprot Cairan Disinfektan

0
Gerak Cepat, Wale Kabasaran MPP Disemprot Cairan Disinfektan
TOMOHON,CM- Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon  dalam mengantisipasi meningkatnya penyebaran Virus  Corona atau biasa disebut  COVID 19, mulai dari sosialisasi bahkan juga sampai penyemprotan cairan Disinfektan.
Terbukti, sesuai  pantauan media ini,  Pemkot Tomohon melalui Badan Penanggulangan Bencana (BPBD), melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di “Wale  Kabasaran” Mall Pelayanan Publik (MPP), Selasa (17/03/2020).
Usai kegiatan,  Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Daerah Ir Harold Lolowang dikesempatan tersebut, mengatakan apresiasi setinggi  tingginya kepada BPBD, di mana telah bergerak cepat untuk penanganan penyebaran virus covid-19.
”Kami sangat  serius mengantisipasi  terjadinya  penyebaran  Virus Corona. Untuk  itu gerak cepat,  dilakukan salah satunya  penyemprotan cairan Disinfektan ini.” ujar Lolowang.
Sementara, Kepala Badan (Kaban) BPBD Robby Kalangi mengatakan, pihaknya menurunkan 20 personil lengkap dengan peralatan, ”Yah kami hari ini akan melakukan penyemprotan, pertama di MPP ini, kemudian ke puskesmas-puskesmas yang tersebar di Kota Tomohon,Terminal dan pasar,” jelas Kalangi.
Kalangi, pun menegaskan pihaknya akan terus melakukan penyemprotan Disinfektan penanganan virus ini sampai keadaan menjadi baik.
“Tugas dan tanggung  jawab ini harus dilakukan  dengan sungguh-sungguh,  guna memberikan pelayanan  dan kenyamanan,  sehingga  tidak ada masyarakat  yang terdampak. ” tutup Kalangi. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here