17.7 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Bupati Minsel Serahkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Bagi ASN

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) menyerahkan tanda jasa dan tanda kehormatan bagi PNS dilingkup Pemkab Minsel yang di gelar di Aula Waleta, pada Jumat (13/3/2020)

Penganugerahan tanda kehormatan tersebut yaitu Satyalencana Karya Satya X, XX dan XXX tahun, serta penyerahan SK Bupati pengangkatan PNS dan pelantikan serta pengambilan sumpah/janji PNS tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Bupati mengatakan bahwa, penyematan Satya Lencana tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah daerah atas pengabdian kepada nusa dan bangsa, serta jasa-jasa para PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini adalah wujud perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap dedikasi dan komitmen kalian dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutur Bupati.

Dengan diberikannya penghargaan ini, Bupati meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Saya minta kepada para ASN di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, untuk terus meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan. Ini berlaku untuk semua, begitu juga dengan para THL,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu.

Dalam kegiatan tersebut juga, Bupati Tetty Paruntu menyerahkan Surat Keputusan Bupati (SK) pengangkatan PNS, serta juga di rangkaikan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan PNS tahun 2020.

“Selamat bagi kalian semua yang telah dilantik dan di ambil sumpah janji jabatannya, menjadi PNS, tetap terus tingkatkan semangat pengabdian, semangat kerja, dan dedikasikan kompetensi untuk kemajuan bangsa dan negara, didalamnya daerah tercinta Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkap Bupati Tetty Paruntu.

 

(Advetorial/Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here