8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Bupati Minsel Hadiri Loka Karya Penguatan Perekonomian APEKSI

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu yang juga sebagai Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Christiany Eugenia Paruntu mengadiri kegiatan Loka Karya Rancangan Undang-undang Ketentuan dan Fasilitas Perpajakan untuk Penguatan Perekonomian.

Kegiatan Lokakarya tersebut diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Acara yang dihadiri oleh seluruh Walikota se-Indonesia tersebut, digelar di Ballroom Hotel Kempinsky Jakarta, Rabu 04 Maret 2020 dan dihadiri pula oleh Menteri Koordinasi Perekonomian Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto hadir diacara tersebut sebagai Keynote Speaker, selain Menko Perekonomian hadir pula sebagai Keynote Speaker diantaranya dari Kementerian Dalam Negeri, Kadin, BPKM serta perwakilan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Tetty Paruntu hadir dikegiatan Lokakarya tersebut sebagai kapasitas Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), dimana agenda yang dibahas dalam kegiatan tersebut mengenai isu strategis Omnibus Law.

Bupati pun sangat menyambut baik akan kegiatan yang digelar tersebut, karena memberikan sosialisasi dan evaluasi tentang RUU terkait Omnibus Law.

“Kegiatan ini sangat baik dan bagus serta bermanfaat, dan sebagai Bendahara Umum Apkasi, saya mewakili pengurus dan anggota Apkasi tentunya sangat berterima kasih akan kegiatan yang digelar ini, karena melalui kegiatan ini, kita mendapat pemahaman terkait RUU Penguatan Fasilitas Perpajakan guna penguatan perekonomian,” pungkas Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu.

(Advetorial/Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here