17.7 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Yubileum 90 Tahun RS Gunung Maria, WL Minta Tingkatkan Kualitas Pelayanan

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Salah satu kebanggaan buat Keluarga besar Rumah Sakit Gunung Maria (RSGM) Tomohon, tepat pada acara puncak Yubileum 90 Tahun, RSGM dan BPJS Kesehatan boleh kembali menjalin hubungan kerja sama dengan melakukan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding).

Sebelumnya, BPJS Kesehatan menghentikan kerja sama dengan sejumlah Rumah Sakit di Sulawesi Utara (Sulut), salah satunya RS Gunung Maria Tomohon.

Berkat dukungan dari berbagai pihak diantaranya anggota DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut, yang telah memediasi pihak RS Gunung Maria dan BPJS Kesehatan sehingga pasien BPJS dapat kembali dilayani.

Usai perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Yang Mulia Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC. Lumentut mengungkapkan, ini adalah salah satu kebanggaan tersendiri buat dirinya, sebagai wakil rakyat boleh membantu masyarakat dalam kebutuhan pelayanan kesehatan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran RS Gunung Maria yang merayakan Yubileum 90 Tahun, kiranya salah satu rumah sakit umum di Kota Tomohon ini semakin profesional. Untuk itu sangat diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.” kata Lumentut, Selasa 11 Februari 2020.

Lanjutnya, “Dengan adanya MoU ini, pada tanggal 1 Maret 2020 nanti, RS Gunung Maria Tomohon sudah boleh menerima kembali pasien-pasien BPJS, semoga kedepan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, dan tidak lagi ada kendala masalah seperti yang terjadi sebelumnya.” harap LW.

Penandatanganan MoU ini disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, anggota DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut, Perwakilan Pemerintah kota Tomohon, jajaran RS Gunung Maria. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here