11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

Bupati CEP Sampaikan Program Pemkab Minsel Dihadapan Menteri ATR/BPN

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CahayaManado.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Minsel dua periode ini menyampaikan beberapa program dan hal-hal strategis lainnya yang ada di Kabupaten Minsel.

Bupati Minsel memanfaatkan pertemuan itu untuk menyampaikan program-program dan potensi yang ada di daerah yang berkaitan erat dengan Kementerian ATR/BPN.

“Saya menyampaikan program-program Pemkab Minsel, diantaranya yang berkaitan dengan Agraria seperti Hak Guna Usaha (HGU), dan juga penerbitan sertifikat pada lahan pemerintah, serta juga hal lainnya yang berkaitan erat dengan Kementerian ATR/BPN,” kata dia Selasa (11/2).

Bupati Minsel memanfaatkan pertemuan itu untuk menyampaikan hal-hal strategis. Program-program dan potensi yang ada di daerah yang berkaitan erat dengan Kementerian ATR/BPN.

Selain itu, Bupati CEP dalam kapasitasnya yang juga adalah Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) hadir di Kementerian ATR/BPN bersama dengan para bupati lainnya diseluruh Indonesia dan berdiskusi dengan Menteri Sofyan Djalil.

Audensi dan presentasi dihadiri langsung menteri ATR/BPN, Sofyan Jalil, Sekjen Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto, Direktur Pembinaan Perencanaan Tata Ruang Daerah Reny Windyawati serta Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Sekretariat Jendral Gabriel Triwibawa.

Dalam acara tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas Perkim, Frangky Mamangkey dan Staf ahli bidang Hukum, Brando Tampemawa.

 

(Advetorial/Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here