11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

Hadiri Pesta Adat Tulude di Minut, Tetty Paruntu Jadi Pusat Perhatian

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CahayaManado.com – Kepopuleran dari Bupati Minahasa Selatana Tetty Paruntu memang selalu menjadi magnet dan daya tarik ketika berkunjung atau menghadiri suatu kegiataj atau acara.

 

Seperti ketika Bupati Tetty Paruntu menghadiri undangan pesta adat Tulude, yang digelar oleh masyarakat Nusa Utara di Kabupaten Minut, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi Pelabuhan di Desa Munte, Kecamatan Likupang Barat, Minahasa Utara, pada Sabtu 8 Februari 2020.

 

 

Pesona dan kharisma seorang Tetty Paruntu, memang mengundang decak kagum. Keramahannya terlihat ketika dia melayani warga yang ingin berjabat tangan dan berswafoto bersama wanita cantik Bupati Minsel dua periode tersebut.

 

 

Salah satu warga Nusa Utara mengatakan bahwa mereka sangat senang dan gembira melihat langsung, bahkan bertemu dengan Bupati Minahasa Selatan yang cantik tersebut.

 

 

“Bangga, senang, dan bahagia bisa melihat dan bertemu langsung, bahkan bertatap-muka dengan Bupati Minahasa Selatan Ibu Tetty Paruntu, beliau sangat akrab dan sangat dekat dengan masyarakat, mau melayani kami berjabat tangan dan juga berswafoto bersama,” ujar salah satu warga Nusa Utara.

 

Warga lainnya juga mengatakan bahwa kehadiran Tetty Paruntu, menjadi primadona dikegiatan tersebut, dimana Tetty Paruntu tak risih berdekatan dengan warga nasyarakat, kehadiran Tetty Paruntu memang sangat luar biasa dalam acara pesta adat Tulude warga Nusa Utara di Minahasa Utara.

 

 

“Saya juga sangat bangga bisa bertemu, dan bertatap-muka dengan warga Nusa Utara di Minut, dalam giat Pesta Adat Tulude, saya sangat mengapresiasi akan kegiatan seperti ini yang merupakan budaya yang harus terus dilestarikan, karena ini merupakan kearifan lokal suatu daerah,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

 

Kegiatan acara pesta adat Tulude, tersebut juga mendapat dukungan dari Pemprov Sulawesi Utara.

 

 

Hadir dalam kegiatan pesta adat Tulude tersebut diantaranya Sekprov Sulut Edwin Silangen, yang adalah juga Ketua Bamukist Sulut, sejumlah pejabat Pemprov Sulut, Forkopimda Minahasa Utara, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong, tokoh adat masyarakat Nusa Utara, serta sejumlah undangan lainnya.

 

(Vimara/Advetorial)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here