12.3 C
London
Rabu, September 29, 2021

Walikota Tomohon Melayat ke Rumah Duka Keluarga Sumakul-Kaunang di Walian Satu

- Advertisement -
- Advertisement -

 

Tomohon,CM- Istri dari mantan Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul yakni Almarhumah Pdt.Thelma E. Joice Kaunang,S.Th.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA bersama jajaran melayat ke rumah duka Sumakul-Kaunang, bertempat di kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan. Jumat 24 Januari 2020.

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon menyampaikan Sosok almarhumah semasa hidupnya sangatlah dibutuhkan perannya di tengah keluarga, sehingga ketika almarhumah dipanggil pulang oleh yang Maha Kuasa, tentu keluarga sangat berduka dan kehilangan. Namun sebagai orang yang percaya kita memiliki Tuhan Yesus Kristus yang akan selalu memberi kekuatan, penghiburan dan sukacita kepada kaum keluarga dalam menapaki hari-hari kedepan tanpa seorang yang terkasih ini

“Kepada keluarga yang ditinggalkan dalam menghadapi peristiwa duka ini, agar menyerahkan hidup kita seutuhnya kepada Tuhan dan tak larut dalam kesedihan, tetapi selaku orang beriman kita harus meyakini dan percaya, bahwa semua rancangan Tuhan bagi umatnya, itu baik adanya.” kata Eman.

Walikota Eman juga menyerahkan akte kematian serta membawakan pujian penghiburan dan mendoakan keluarga Sumakul-Kaunang.

Diketahui, Alarhumah adalah mantan ketua KKPGA Sinode GMIM tahun 2014-2018. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here