8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Jelang HUT Kota Tomohon ke-17, Eman dan Jajaran Gelar Ziarah

- Advertisement -
- Advertisement -

 

Tomohon,CM- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-17 tahun 2020, Pemerintah Kota menggelar Upacara serta berziarah di makam Penjabat Walikota Tomohon yang pertama Almarhum Drs. Boy Simon Tangkawarouw, M.Sc, serta penghormatan dan tabur bunga,bertempat di pekuburan keluarga Tangkawarouw-Supit di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, Jumat (25/01/20).

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.,CA usai menjadi inspektur mengatakan, “Kita harus mengambil hal hal yang positif serta semangat dari para pejuang/pendahulu, agar bisa membuat Tomohon lebih baik dan bahkan lebih tangguh lagi.” ajak Eman.

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT kota,Ziarah di makam Drs Dolfie Tanor,menjadi Inspektur upacara Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi.Sementara iti di makam Almarhum Drs Karel Lasut Senduk yang semasa bertugas pernah menjabat Bupati Minahasa,Inspektur Ziarah dipimpin oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi,

Hadir jugaSekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc didampingi Asisten Perekonomian Ir Enos Pontorororing MSi, Asisten administrasi Umum Drs O D S Mandagi,para pejabat jajaran Pemkot, keluarga, unsur Karang Taruna Kota Tomohon, tokoh agama dan masyarakat, bersama jajajaran Perangkat Daerah yang turut melakukan tabur bunga. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here