5.5 C
London
Rabu, Desember 8, 2021

Walikota Eman Melayat ke Rumah Duka Keluarga Roring-Ogotan di Talete Dua

- Advertisement -
- Advertisement -

 

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melayat ke rumah duka Keluarga Roring-Ogotan atas meninggalnya Ibu Antoneta Ogotan yang tutup usia 71 tahun 9 bulan, bertempat di Kompleks Gereja GMIM Kuranga Talete Dua, Selasa (21/01/20)

Pada saat Walikota Eman berada di rumah duka, dilakukan Ibadah yang di pimpin oleh khadim Presidium BKSAUA Tomohon Pdt. DR. Roy Tamaweol, Th.M, Th.D.

Usai ibadah, Walikota Tomohon menyampaikan
Sosok seorang ibu, mama, oma sangatlah dibutuhkan perannya di tengah keluarga, sehingga ketika almarhumah Antoneta Ogotan dipanggil pulang oleh yang Maha Kuasa, tentu keluarga sangat berduka dan kehilangan. Namun sebagai orang yang percaya kita memiliki Tuhan Yesus Kristus yang akan selalu memberi kekuatan, penghiburan dan sukacita kepada kaum keluarga dalam menapaki hari-hari kedepan tanpa sosok seorang ibu, mama, oma yang terkasih.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan dalam menghadapi peristiwa duka ini, agar menyerahkan hidup kita seutuhnya kepada Tuhan dan tak larut dalam kesedihan, tetapi selaku orang beriman kita harus meyakini dan percaya, bahwa semua rancangan Tuhan bagi umatnya, itu baik adanya.” kata Eman.

Sementara Almarhumah meninggalkan Suami Bapak Nicholas Roring dan Anak-anak di antaranya Pdt. Sisilia Gumerang-Roring, MTh, serta Cucu-cucu.

Hadir Sekretaris Yayasan AZR Wenas Pdt. Arthur Rumengan, M.Teol, M.Pdk, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan para Anggota BKSAUA Kota Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here