10.1 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Wakili Eman, Pandeirot Hadiri Upacara HUT Satpam ke-39

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J. S. T. Pandeiroth, S.Pd., MM. menghadiri upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 39 Satuan Pengamanan (Satpam), dilaksanakan di lapangan upacara Polres Tomohon pada Rabu (22/01/2020).

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke- 39 Satuan Pengamanan (Satpam),” kata Pandeirot.

Sementara, Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait, SIK., SH., M.Si.,menjadi inspektur upacara.Hari Ulang Tahun ke- 39 Satuan Pengamanan (Satpam) ini mengambil tema “Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan sumber daya manusia unggul untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju.

Hadir dalam upacara tersebut,jajaran Polres Tomohon,perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tomohon,perwakilan dari kodim 1302 Minahasa,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Anggota satpam,Polsuspas Lapas anak IIb Tomohon,Pramuka,KBSB (Keluarga Besar Scout Bhayangkara),Pol PP dan Linmas Kota Tomohon,serta Pengguna jasa satpam yang ada di kota Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here