Beranda TOMOHON Karang Taruna Tomohon Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Kumelembuai

Karang Taruna Tomohon Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Kumelembuai

0
Karang Taruna Tomohon Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Kumelembuai

 

Tomohon,CM- Karang Taruna Kota Tomohon yang dikomandoi oleh Jilly Gabriella Eman semakin bergema. Serangkaian program Tangguh terus diberikan kepada masyarakat, kali ini dengan melakukan pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis, bertempat di Kelurahan Kumelembuai Kecamatan Tomohon Timur, Selasa (21/1/2020).

Pada kesempatan tersebut, JGE yang diwakili oleh Sekretaris Karang Taruna Kota Tomohon bung Donald Kuhon, usai membuka kegiatan mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini diantaranya kolesterol, gula darah, asam urat, tekanan darah maupun konsultasi dengan dokter.

“Pengobatan gratis ini untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar semua masyarakat bisa merasakan pelayanan kesehatan secara merata. Itu juga dapat membantu meringankan beban masyarakat  dalam pembiayaan kesehatan.” tutur Kuhon.

Kuhon menambahkan, kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini akan dilaksanakan di kelurahan lainnya di Kota Tomohon, dengan wujud pastinya akan membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Sementara sesuai pantauan media ini, masyarakat Kumelembuai yang didominasi oleh Lansia berbondong-bondong mendatangi Aula Gereja GMIM Kumelembuai untuk memeriksa kesehatan dan pengobatan gratis.

Diketahui, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis didukung oleh dokter dan tenaga medis dari Puskesmas wilayah setempat. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here