8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Wenur Perempuan Hebat Cerdas dan Tangguh, Layak Lanjutkan Kepemimpinan Eman

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemilihan Kepala Daerah serentak sudah semakin dekat, sejumlah putra-putri terbaik mulai bermunculan dan menyatakan diri untuk membangun kota Tomohon semakin baik lagi.

Salah satunya Srikandi Kota Tomohon yang dikenal oleh Kaum Perempuan dan Generasi Muda yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP atau biasa dipanggil dengan nama sapaan Bunda MJLW ini, dinilai sebagai figur yang sangat layak melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.

Hal tersebut dikatakan oleh Dr Herlina Nini Damongila-siwu (Ketua Komisi WKI Sinode GMIM Periode 2010-2014) mengakui, bahwa mengenal dekat kefiguran Miky Wenur sebagai seorang perempuan hebat, cerdas dan tangguh.

“Kefiguran Miky Wenur sangat luar biasa, tidak diragukan lagi untuk mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan, yang pemberian diri dalam kepelayanan perempuan.” tukas Dr Herlina.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Meita Gerungan-Wala, SE,MM (Ketua Komisi WKI Sinode GMIM Periode 2014-2018), “Miky Wenur yang selama tiga periode dari tahun 2010 sampai sekarang ini menjadi Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM dapat menjadi teladan bagi generasi milenial dan kaum perempuan.” aku dia beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, begitu juga dengan berbagai program/kegiatan yang mengarah kepada peningkatan pengetahuan, ketrampilan dan karakter menjadi perhatian Miky Wenur yang pernah menjadi Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 ini.

Sementara perhatian dan kepedulian Miky Wenur yang kini menjabat Ketua Komisi III Bidang Ekonomi dan Kesra DPRD Kota Tomohon terhadap generasi muda, diapresiasi oleh Toar Ulfers Pangkey, ST,MT dan Ir Moody Rondonuwu MT yang adalah masing-masing Mantan Ketua Komisi Pemuda dan Remaja Sinode GMIM.

Selain itu dari kalangan bapak-bapak banyak mengenal suaminya Ir Stefanus BAN Liow MAP yang pernah menjadi Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM dan saat ini menjabat Anggota DPD RI/MPR RI. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here