17.7 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Srikandi Tomohon, MJLW Terbukti Teruji dan Merakyat

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Ditengah hari Sukacita dalam rangka Perayaan Natal Yesus Kristus, Rukun Keluarga besar Wenur dan Keluarga Kaunang-Pijoh, melaksanakan Ibadah bertempat pada Keluarga Liow-Wenur di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (27/12).

Pada kesempatan itu, ibadah di pimpin oleh Pdt Karly W Karundeng, MTh. Dalam khotbahnya Karundeng mengatakan, perayaan Natal Yesus Kristus menjadi momentum tersendiri bagi Rukun Keluarga Wenur dan Rukun Keluarga Kaunang-Pijoh untuk terus membangun kerukunan keluarga dengan penuh kedamaian.

Sementara itu, Welly Wenur sebagai Ketua Rukun Keluarga Wenur dan Rukun Keluarga Kaunang-Pijoh mengatakan, setiap tahun berturut-turut sejak tahun 2015 sampai tahun 2019 ini tempat pelaksanaan Perayaan Natal Yesus Kristus bertempat pada Keluarga Liow-Wenur.

Lebih lanjut Welly Wenur memberi kesaksian bahwa kita semua sudah mengenal kefiguran keponakannya (anak dari kakak tertuanya Anthon Wenur) yakni Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP bersama suaminya Pnt Ir Stefanus BAN Liow, MAP yang senantiasa berupaya hadir menjadi sahabat dan memberi berkat bagi keluarga dan banyak orang.

“Mereka hadir bukan karena ada kepentingan suksesi politik semata tetapi realitanya sudah terbukti dan teruji kehadiran dalam suka duka.” kata Welly.

Diketahui, Welly Wenur yang dikenal sebagai salah satu pimpinan umat Katolik di Tomohon ini mengajak semuanya untuk mendukung Miky Wenur dalam proses pencalonan Walikota Tomohon menuju Pilkada 2020.

Selanjutnya, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) yang didampingi Ir Stefanus BAN Liow MAP mengungkapkan, “Puji syukur kepada Tuhan seraya berterima kasih atas kehadiran Rukun Keluarga Wenur dan Rukun Keluarga Kaunang-Pijoh seraya meminta tahun 2020 mendatang Perayaan Natal Yesus Kristus tetap dilaksanakan pada Keluarga Liow-Wenur.” kata MJLW.

Rukun Keluarga besar Wenur dan Keluarga Kaunang-Pijoh, bahkan senantiasa membagi berkat bagi semua yang hadir mulai anak-anak sampai opa dan oma. Tahun 2019 ini dihadiri sekitar 175 orang yang datang dari Kolongan, Kolongan Satu, Kamasi, Kamasi Satu, Paslaten Satu, Paslaten Dua, Walian dan Walian Satu. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here