Beranda LEGISLATIF Serap Aspirasi, CBE Segera Bahas Usulan Masyarakat Bersama Pihak Eksekutif

Serap Aspirasi, CBE Segera Bahas Usulan Masyarakat Bersama Pihak Eksekutif

0
Serap Aspirasi, CBE Segera Bahas Usulan Masyarakat Bersama Pihak Eksekutif

Tomohon,CM- Anggota DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman, SE menggelar massa reses di Dapil 1 melingkupi Kecamatan Tomohon Tengah,Timur, Barat. Rabu (11/12/2019), di Kelurahan Paslaten Satu.

Dalam reses tersebut, Sekretaris Komisi III ini mendapat banyak masukan dan saran dari masyarakat, diantarannya Pengelolaan sampah di Pasar Beriman Tomohon yang dinilai dinilai sangat kotor, Kurangnya perhatian pemerintah akan keselamatan masyarakat dijalan karena adanya tiang Listrik yang berdiri ditengah jalan, Perluasan Pemukiman di Kelurahan Kumelembuai, kemudian perawatan Hutan Mahawu, dan masalah BPJS Kesehatan serta Ketenagakerjaan.

Selanjutnya, menanggapi akan usul dari masyarakat, Christo yang sering di sapa dengan nama singkatan CBE menegaskan, bahwa dirinya akan menyuarakan semua usul dan saran yang diterima pada saat reses ini kepada pemerintah daerah. ” Semua aspirasi dari masyarakat akan saya sampaikan langsung ke Dinas terkait,” ujarnya

Diakhir reses CBE berharap, masyarakat yang hadir untuk tetap mengawal dan mendukung proses pembangunan di Kota Tomohon. (micky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here