16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Miky Wenur Terus Berikan Perhatian dan Kepedulian Generasi Milenial di Kota Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Generasi Milenial adalah masa depan keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan negara. Untuk itu harus diberikan perhatian lebih.

Hal ini dikatakan Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur MAP, usai melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, kaum perempuan dan generasi muda dari sembilan Kelurahan se-Kecamatan Tomohon Tengah di Balai Kelurahan Matani Satu, Senin (9/12/19) beberapa hari lalu.

Srikandi Kota Bunga ini menilai generasi milenial harus mendapatkan perhatian dan kepedulian, karena menjadi tanggungjawab bersama, baik itu orang tua, institusi agama, sekolah, pemerintah maupun pihak lainnya.

“Saya menegaskan, sebagai pemimpin masa depan, maka generasi milenial mutlak dibekali pengetahuan, keterampilan dan karakter yang baik.” tegas Anggota DPD RI/MPR RI Ir Stefanus BAN Liow, MAP Suami tercinta dari mantan Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019.

Sementara Ketua Forum Pelita Kota Tomohon Toar Ulfers Pangkey, ST MT yang juga Mantan Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM mengakui, bahwa selama ini Pnt Miky Wenur telah terbukti dan teruji perhatian dan kepeduliannya terhadap generasi milenial didalam senantiasa menopang kepelayanan remaja dan pemuda gereja. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here