15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Donald Pondaag Ajak Masyarakat Bersama Kawal Pembangunan di Kota Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Wilayah Kecamatan Tomohon Tengah Timur dan Barat, begitu antusias mengikuti Masa Reses dari Anggota DPRD Donald Pondaag yang dilaksanakan di Kelurahan Talete Satu, Selasa (10/12/2019).

Dari pantauan Wartawan media, masukan, usulan beserta saran dari masyarakat, diutarakan kepada Donald Pondaag, diantarannya Pengelolaan sampah di Pasar Beriman Tomohon yang dinilai dinilai sangat kotor, Kurangnya perhatian pemerintah akan keselamatan masyarakat dijalan karena adanya tiang Listrik yang berdiri ditengah jalan, Perluasan Pemukiman di Kelurahan Kumelembuai, kemudian perawatan Hutan Mahawu.

Usai menerima usulan dari masyarakat, Donal Pondaag mengungkapkan, “Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, ini adalah reses pertama setelah dilantik sebagai anggota DPRD. Tentunya saya akan menyuarakan semua usul dan saran yang diterima pada reses ini kepada pihak Eksekutif.” terang dia.

Donal berharap, masyarakat yang hadir untuk mendukung serta mensupportnya sebagai wakil rakyat di Legislatif. “Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam mengawal proses pembangunan di Kota Tomohon.” ajaknya. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here