8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Daftar ‘Balon’ Walikota dan Wawali Tomohon di NasDem, Putra Kinilow Siap Maju

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tomohon dibawah Kepemimpinan Ketua Andy R Sengkey SE, telah membuka pendaftaran bagi Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon periode tahun 2019-2024.

Pembukaan dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Tomohon bertempat di Kelurahan Walian Satu, Kecamatan Tomohon Selatan.

Sebelumnya pada hari Senin 9 Desember 2019 Partai NasDem menerima Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dari non Kader yakni Edwin Octavianus Jessie Poluan SE MBA, yang merupakan Tole asal Woloan. Sedangkan pada hari ini Selasa (10/11) dihari terakhir pendaftaran Kader terbaik Partai NasDem atau putra asli Kinilow yakni Erens Kereh AMKL datang mendaftarkan.

Pendaftaran diterima langsung oleh Tim penjaringan Partai NasDem Feky Oroh ST (Ketua Tim), James Tangkawarouw (Wakil Ketua), Jeffry Lolong (Sekretaris Tim), Josef Mantiri (Anggota Tim), Diana Kelana SSn (Anggota Tim).

Pada kesempatan itu Wakil Ketua Tim James Tangkawarouw saat menerima Balon mengatakan, “Kami menyambut dengan sukacita, karena sebagai kader senior Partai Nasdem, yaitu pak Erens Kereh AMKL yang kita ketahui bersama telah serta masih menjabat dua periode sampai saat ini. Menurut hemat saya, beliau sangat konsisten dengan partai Nasdem.” terang dia.

Sementara usai Pendaftaran, Kereh mengungkapkan “Tentunya sebagai Kader Partai NasDem bersedia apabila diberikan kepercayaan untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota. Menurut saya pribadi ini adalah satu kehormatan secara pribadi dan komitmen membangun Kota Tomohon, sekaligus membangun Partai NasDem Kedepannya.” aku Mantan Birokrasi handal khususnya dibidang Kesehatan.

Lanjut dia, “Sebagai Kader, ini adalah salah satu bentuk komitmen untuk membawa Visi Misi dari pada Partai NasDem. Tentunya guna mewujudkan pembangunan dari Kota Tomohon yakni menuju pada masyarakat yang sejahtera, aman dan terpenuhi kebutuhan ekonominya.” ujar Kereh yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tomohon.

Diketahui sesuai informasi yang diterima dari tim penjaringan, Kader Partai NasDem yang akan dicalonkan sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon adalah Andy R Sengkey SE, Erens Kereh AMKL, Cherly Mantiri SH atau dikenal dengan nama panggilan (Cermat). Namun pada hari terakhir pendaftaran Cermat tidak datang mendaftar. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here