15.8 C
London
Jumat, Agustus 6, 2021

Pemkot Melalui Dinsos Tekan Angka Kemiskinan di Kota Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial, bertempat di Anugerah Hills Tomohon, Selasa 3 Desember 2019.

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. menghadiri dan membuka kegiatan ini sekaligus memberikan materi mengenai Strategi Penanggulangan Kemiskinan Berdasarkan Sebaran Tingkat Kemiskinan.

Lolowang mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka menekan angka kemiskinan, untuk itu pihaknya terus melakukan koordinasi data dan pemaparan data lapangan Pemutakhiran Data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial.

“Kemiskinan merupakan permasalahan utama yang harus dipecahkan, dimana penanggulangan kemiskinan secara sinergis dan sistematis harus dilakukan agar seluruh masyarakat mampu menikmati kehidupan yang bermartabat.” kata Lolowang.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S. Mandagi, Asisten Perekonomian Ir. Vonny Pontoh, MBA., Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon dr. John Lumopa, M.Kes.

Sementara narasumber yakni Kepala Bidang Perencanaan dan Sumber Daya Alam Bapelitbangda Kota Tomohon Royke Posumah, S.Pd., M.Ed, Selain itu para peserta para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here