8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Kembali Dipercaya, Gosal Nakodai PDAM Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Samuel Marthen Gosal ST dinilai berhasil membawa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon semakin Tangguh. Dibawah kepemimpinannya berbagai program telah dicapainya, bahkan sejumlah permasalahan air bersih mampu diselesaikannya.

Melihat hal tersebut, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, kembali mempercayakan Direksi tertinggi di PDAM yang di Nakodai oleh tangan dingin Samuel Marthen Gosal.

Sesuai Surat Keputusan (SK) bernomor 341/2019 tentang Pengangkatan Direksi PDAM berdurasi 4 tahun, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh mewakili Walikota Tomohon, melantik Semuel Marthen Gosal sebagai Direktur PDAM, Rabu (27/11/2019).

Sebelum acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dilakukan ibadah syukur yang dipimpin oleh Khadin Pdt Wowor Turang, S.Th, dan disaksikan oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi, Asisten Umum Dra Lilly E Solang MM, Kepala Bagian Hukum Denny Mangundap SH, Kepala Badan Pengawas PDAM Tomohon Jeffry Rampengan, Sekretaris Ir Dolvie Watupongoh serta jajaran PDAM Tomohon.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekot Lolowang mengatakan, agar kedepannya Direktur bersama jajaran terus meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

”Saya sangat berharap Direksi PDAM agar terus berkarya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu dengan mengedepankan kualitas, kuantitas dan kontinuitas, saya yakin dibawah kepemimpinan pak Marthen Gosal PDAM akan semakin Tangguh.” ucap Lolowang.

Sementara ditempat yang sama usai acara Gosal mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. “Saya berterima kasih kepada Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA atas kepercayaan, tentunya amanat ini akan kami lakukan dengan semaksimal mungkin, sehingga menjadikan PDAM yang semakin tangguh.” singkatnya. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here