12.5 C
London
Selasa, Juni 22, 2021

Gosal Dapat Pesan dari Lolowang Usai Dilantik

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Usai dilantik Sebagai Direktur Perusahaan Daerah (PDAM), Samuel Marthen Gosal ST dapat pesan dari Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang MSc.

“Pak Marthen kembali dipercayakan sebagai Direktur PDAM, kedepannya ada 2 tantangan besar yang harus dilakukan yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan menjamin air bersih agar sampai ke pelanggan, sehingga tidak ada lagi komplain dari masyarakat.” pesan Lolowang mewakili Walikota Tomohon, Rabu (27/11/19).

Lanjut Lolowang, kedepannya harus berinovasi menjadi PDAM yang baru dan lebih modern. “Kedepan PDAM Kota Tomohon berorientasi pada pelayanan 3K yakni Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas, serta harus ada strategi jangka panjang dan jangka pendek.” tegasnya.

Sementara kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Dra. Lily Solang, MM, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap, SH, Banwas PDAM, Rohaniawan, serta Jajaran PDAM lainnya. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here