19.6 C
London
Jumat, September 17, 2021

Bentuk Pendidikan Karakter Masyarakat, Eman Ajak Lakukan Ini

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Tomohon dikenal dengan Kota Pendidikan, untuk itu Pemerintah menginginkan masyarakat yang berkarakter.

Mencapai hal tersebut, Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melakukan kegiatan Pendidikan Karakter bagi masyarakat, yang dilaksanakan bertempat di Anugerah Hills, Rabu 27 November 2019.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA saat membuka kegiatan ini mengatakan, ini sangat penting karena bertujuan untuk meningkatkan serta dapat memberikan informasi tentang pentingnya pendidikan karakter bagi masyarakat.

” Apa yang dilakukan ini guna menanamkan nilai-nilai karakter pada seseorang, dengan tujuan agar dapat melekat baik dalam dirinya, sesuai bagaimana norma Positif yang dilakukan di tengah kehidupan bermasyarakat, sehingga berguna bagi pribadi sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.” ajak Eman.

Sementara Narasumber dari Balai Pengembangan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara Dra. Masye Kalalo, M.Pd., Akademisi Unima Aljon Dapa, S.Pd., M.Pd., Psikolog Jeniffer Mantow, M.Psi., Psik., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Karwur, M.Kes., M.Si.

Selain itu para peserta diantaranya dari Anggota WKI Jemaat Wilayah Tomohon I dan IV, Pengurus dan anggota PKK Kelurahan se- Kota Tomohon. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here