8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Wakili Walikota Tomohon, Lolowang Terima DIPA 2020

- Advertisement -
- Advertisement -

Sulut,CM- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020 Daftar Alokasi Transfer Daerah dan Dana Desa, yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, Senin (25/11/19).

Seluruh kepala daerah Kabupaten dan Kota hadir dalam kegiatan ini, salah satunya Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh didampingi Kepala Badan (Kaban) Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs Gerardus Mogi.

Pada kesempatan itu juga Pemerintah Kota Tomohon menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan selama enam kali berturut-turut dengan opini WTP

Diketahui DIPA 2020 dapat menjadi stimulus yang mendorong pertumbuhan yang berkualitas serta berkelanjutan dan melanjutkan pembangunan fisik dari sisi fisik dan non fisik yang bermuara pada perkembangan kesejahteraan masyarakat.

Tampak hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Forkopimda Sulawesi Utara, serta Bupati/Walikota se-Sulut dan para penerima DIPA 2020. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here